Inilah Fitur Terbaru Pada iPad 2 uhooi computer network installation and maintenance: Inilah Fitur Terbaru Pada iPad 2
-- Thank you for your visit, uhooi ....! Maybe I'll visit you or a follower in 3 photos, first: I use a family photo, second: I use a photo of my child, and three: I use my photo private -- We have proposed to several information feeds to your blog posts changed to "setting - site feeds - allow blog feeds: Sort ". Thank you. Uhooi...! --
uhooi.blogspot.com uhooi.blogspot.com uhooi.blogspot.com uhooi.blogspot.com uhooi.blogspot.com uhooi.blogspot.com uhooi.blogspot.com

Saturday, March 5, 2011

Inilah Fitur Terbaru Pada iPad 2

(www.mediaindonesia.com) IPAD 2 telah ada di genggaman. Apa yang perlu Anda ketahui tentang tablet terbaru milik Apple ini?

Perangkat iPad 2 dilengkapi prosesor baru sistem dual-core yang dikostumasi oleh Apple. Kartu grafis di dalamnya bekerja pada kecepatan penuh. Bahkan sembilan kali lebih cepat dibandingkan iPad 1.



Selain itu ukuran iPad 2 lebih tipis dibandingkan iPhone 4, dan 33% lebih tipis dari iPad 1 yaitu hanya 8,8 mm. Beratnya pun lebih ringan hanya 0,5 kg.


Untuk versi 3G dengan warna putih bekerja sama dengan operator telekomunikasi Verizon dan AT&T, yang akan dirilis 11 Maret mendatang di Amerika Serikat, dan 25 Maret di negara lain.


Built in kamera depan dan belakang memungkinkan pengguna mengambil gambar dengan mudah. Kemudian portal HDMI yang kompatibel bisa dihubungkan ke TV atau layar lebar. Untuk kabel konverter HDMI, akan dikenakan biaya tambahan US$39.


Dengan masa pakai baterai 10 jam, iPad 2 versi Wi-fi 16GB seharga US$ 499 dan versi 3G 64GB seharga US$829. Apple juga membuat pembungkus khusus iPad 2 untuk versi plastik seharga US$39, dan versi kulit US$69.


iPad 2 juga dilengkapi sistem operasi iOS 4.3 dan tombol samping untuk mengunci atau menonaktifkan perangkat. Lalu fitur Air Play terbaru memungkinkan pengguna berbagi media seperti lagu dan tayangan slide antara perangkat iPad. Tersedia juga aplikasi FaceTime dan perangkat lunak editing video iMovie yang dikenakan biaya pengunduhan US$ 4,99.


Penggemar musik juga bisa mengoneksi gitar ke iPad dengan menggunakan aplikasi Garasi Band seharga US$5. (
mashable/*/OL-12)

0 comments:

Post a Comment