Gempuran Galaxy Samsung di Awal Tahun uhooi computer network installation and maintenance: Gempuran Galaxy Samsung di Awal Tahun
-- Thank you for your visit, uhooi ....! Maybe I'll visit you or a follower in 3 photos, first: I use a family photo, second: I use a photo of my child, and three: I use my photo private -- We have proposed to several information feeds to your blog posts changed to "setting - site feeds - allow blog feeds: Sort ". Thank you. Uhooi...! --
uhooi.blogspot.com uhooi.blogspot.com uhooi.blogspot.com uhooi.blogspot.com uhooi.blogspot.com uhooi.blogspot.com uhooi.blogspot.com

Wednesday, March 9, 2011

Gempuran Galaxy Samsung di Awal Tahun

(click this image to buy)


SINGAPURA, KOMPAS.com - Samsung merilis generasi terkini ponsel pintar Galaxy S II dan tablet Galaxy Tab 10.1 dalam perhelatan akbar kawasan Asia Tenggara, Taiwan, Oceania (Australia dan New Zealand) di Samsung Forum 2011, Singapura, Senin (7/3/2011) lalu. Inilah rangkaian produk terbaru Galaxy yang mengusung kecerdasan dalam desain, pengalaman bereksperimen dengan berbagai fitur dan aplikasi, serta koneksi yang pintar menunjang aktivitas Anda.


Galaxy S II

Eka Anwar, Head of Samsung Mobile Marketing PT Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, ponsel pintar Galaxy era 2011 ini hadir semakin canggih. Kegunaannya pun dinikmati berbagai lapisan usia dan kalangan. Artinya, produk pintar ini mudah digunakan dan memudahkan berbagai bentuk aktivitas penggunanya. Mulai profesional yang membutuhkan akses data dan "asisten" dalam menyelesaikan tugas- tugasnya, orangtua yang ingin berbagi cerita dengan cucunya, remaja yang gandrung dengan berbagai permainan di ponsel, mereka yang gemar merekam video untuk hobinya, bahkan pebisnis supersibuk yang selalu ingin terkoneksi secara aman di manapun dan kapan pun, bahkan saat berkendara sekalipun.

"Produk ini lebih cerdas, lebih mudah digunakan bagi siapa saja. Performa dan konektivitasnya pun semakin tinggi. Jika Galaxy generasi pendahulu yang dirilis 2010 mengusung tiga area: screen, speed, content, kali ini Galaxy S II tak berhenti pada tiga area tersebut. Galaxy S II memberikan lebih dengan mengurangi sejumlah hal, seperti tampilan lebih tipis (8,49 mm) dan bobot 116 gram," jelasnya, saat peluncuran dua produk terdepan Galaxy.

Selain tampilan yang lebih ramping, Galaxy S II juga dirancang dengan layar Super Amoled Plus 4,27 inci. Didukung oleh aplikasi prosesor dual core dan sistem operasi Android, ponsel pintar ini semakin cerdas saja menjadi asisten Anda. Akses instan bisa didapatkan pengguna saat memutar musik, mengaktifkan permainan, membuka e-book, dan tentunya jaringan internet. Berbagai fitur menarik dan pintar juga menjadi keunggulannya. Anda bisa bereksplorasi dengan suara saat menggunakan gadget ini lantaran ada fitur voice commander, voice translation, dan voice recognition. Bahkan Anda bisa mengirim pesan singkat hanya melalui suara.

"Voice solutions menjadi salah satu fitur yang membuat lebih aman berkendara sekaligus menggunakan ponsel. Karena hanya dengan mengaktifkan driving mode, Anda bisa menggunakan ponsel saat berkendara. Anda bisa mengandalkan suara saat berkirim pesan singkat, tanpa perlu menyentuh ponsel," lanjutnya.

Melalui suara, Anda juga bisa mengandalkan ponsel pintar ini untuk membuat memo, e-mail, dan menyetel pemutar musik. Selain fitur lain yang mengedepankan unsur fun dan entertainment, seperti kamera autofocus beresolusi 8MP dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 2MP.

Galaxy Tab 10.1

Didukung android 3.0 HoneyComb sebagai sistem operasi dan prosesor dual core, Galaxy Tab 10.1 memokuskan segmentasi produk yang mengedepankan pengalaman mobile entertainment dengan akses internet cepat. Agar memudahkan pengguna, desain tablet juga dirancang ringan (599 gr) dan ramping (10,9 mm). Melalui gadget ini, Anda juga bisa bereksperimen dengan video berkualitas high definition.

Galaxy Pro Qwerty

Pasar ponsel qwerty rupanya makin potensial. Samsung Galaxy pun akhirnya merilis ponsel pintar qwerty perdananya yang diberi nama Galaxy Pro secara global. Ponsel pintar Galaxy model qwerty ini bakal menjajal pasar mulai Maret di Inggris, diikuti pasar Eropa, negara timur tengah, Asia Tenggara, lalu India.

Galaxy Ace

Ponsel pintar Galaxy Ace dirancang dengan display 3,5 inci HVGA. Fitur Google Voice Search dan ThinkFree document viewer memudahkan pekerjaan dengan akses internet yang lebih cerdas, selain juga dengan fitur wifi di dalamnya. Fitur kamera 5MP boleh jadi membuatnya semakin menarik.

Galaxy Fit

Berbeda dari saudara kandungnya, Galaxy Fit memiliki display 3,31 inci dan kamera 5MP. Konektivitas tetap menjadi fokus Galaxy, karena produk ini bukan sekadar untuk mengembangkan jejaring sosial tetapi juga untuk kebutuhan profesional.

Galaxy Gio

Selalu ingin terhubung, dan terkoneksi dengan internet, inilah kebutuhan banyak pengguna smartphone. Galaxy Gio yang memiliki display 3,2 inci menyediakan kebutuhan ini, ditambah lagi dengan fitur kamera 3MP.

Galaxy Mini

Warna dominan ungu dengan sisi hijau membuat penampilan Galaxy Mini lebih segar. Ponsel pintar dengan kamera 3MP ini dirancang dengan display 3,14 inci.

2 comments:

  1. makin canggih dan tentunya makin mahal he.he..
    info menarik bagi yang suka gadget terkini dan pastinya bagi yang punya uang he.he.
    makasih

    ReplyDelete
  2. Yup's... Betul Pak D..., sebagai sarana mengikuti perkembangan dunia media informasi yang semakin cepat.. wuuzzz...

    ReplyDelete